Akhirnya Terkuak! Dampak MSG Terhadap Kesehatan Anda | Mysterious Thing • Conspiracy • Controversy • UFO & Alien • Archeology • Science • Universe • • • • • • • • • • • •

Bagaimana dampak MSG (mono-sodium glutamate) terhadap kesehatan Anda? Jawaban singkatnya adalah: MSG adalah buruk bagi kesehatan Anda. Namun, Anda dapat memaklumi kepada banyak orang yang belum mengetahui hal ini sebagai bukti dari efek negatif dari monosodium glutamat secara penuh dari hasil penelitian dalam 10 tahun terakhir.

Source: Akhirnya Terkuak! Dampak MSG Terhadap Kesehatan Anda | Mysterious Thing • Conspiracy • Controversy • UFO & Alien • Archeology • Science • Universe • • • • • • • • • • • •

Sejauh Mana MSG Berbahaya untuk Dikonsumsi? | zenius blog

“Ih kamu jangan banyak jajan yang mengandung MSG gitu. Nanti jadi bodo!” Sering ga sih lo mendapat wanti-wanti seperti di atas dari orang tua atau orang lain supaya gak makan makanan yang mengandung MSG? Selain katanya bikin bodoh, MSG juga katanya berbahaya bagi kesehatan kita. “Iya nih, gue malah suka ngerasa pusing dan mual-mual gitu kalo habis makan snack yang mengandung MSG” Nah, untuk mengisi momen liburan dan menemani lo santai setelah pusing-pusingan habis UAS, UKK, atau tes masuk PTN, gue mau mengajak kalian membahas isu yang sering banget kita temuin sehari-hari, yaitu monosodium glutamat atau biasa disebut MSG, atau vetsin atau micin atau apapun lah itu.

Source: Sejauh Mana MSG Berbahaya untuk Dikonsumsi? | zenius blog

Kantuk Hilang di Pagi Hari Tanpa Minum Kopi, Emang Bisa? | KASKUS

Kantuk Hilang di Pagi Hari Tanpa Minum Kopi, Emang Bisa? Aktivitas di pagi hari akan terganggu jika kantuk menyerang. Mungkin karena terlalu lelah beraktivitas di hari sebelumnya, membuat tubuh kita tidak terlalu bugar untuk bangun pagi keesokan harinya. Padahal banyak kegiatan menanti. Minum kopi adalah salah satu cara agar kita bisa memperoleh kebugaran secara instan. Kandungan Kafein yang terdapat dalam kopi mampu memberikan tenaga tambahan dalam jangka waktu tertentu.

Source: Kantuk Hilang di Pagi Hari Tanpa Minum Kopi, Emang Bisa? | KASKUS