Sejauh Mana MSG Berbahaya untuk Dikonsumsi? | zenius blog

“Ih kamu jangan banyak jajan yang mengandung MSG gitu. Nanti jadi bodo!” Sering ga sih lo mendapat wanti-wanti seperti di atas dari orang tua atau orang lain supaya gak makan makanan yang mengandung MSG? Selain katanya bikin bodoh, MSG juga katanya berbahaya bagi kesehatan kita. “Iya nih, gue malah suka ngerasa pusing dan mual-mual gitu kalo habis makan snack yang mengandung MSG” Nah, untuk mengisi momen liburan dan menemani lo santai setelah pusing-pusingan habis UAS, UKK, atau tes masuk PTN, gue mau mengajak kalian membahas isu yang sering banget kita temuin sehari-hari, yaitu monosodium glutamat atau biasa disebut MSG, atau vetsin atau micin atau apapun lah itu.

Source: Sejauh Mana MSG Berbahaya untuk Dikonsumsi? | zenius blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s